Selasa, 12 November 2013

Kunjungan SBY 4 - 5 Mei 2013 ke Kota Probolinggo

Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) melakukan kunjungan kerja ke beberapa tempat di Jawa Timur, salah satunya ke kota kebanggaan kita, Kota Probolinggo.

Bagi kami, kunjungan orang nomor satu di Indonesia ini merupakan peristiwa langka dan istimewa. Kapan lagi kami bisa melihat langsung wajah Pak SBY yang selama ini hanya bisa disaksikan di layar TV.
Selama dua hari kunjungannya Presiden dan Ibu Ani Yudhoyono melaksanakan beberapa kegiatan. Hari Sabtu pagi Presiden bermain bola voli bersama Muspida Jatim dan Muspida Kabupaten/Kota Probolinggo serta warga sekitar.
Satu hal yang membuat kami bangga sebagai warga Kota Probolinggo,Presiden SBY melalui akun twitter @SBYudhoyono, Sabtu (4/5/2013) memberi pujian kepada kota Probolinggo. Presiden meminta agar mempertahankan piala Adipura yang telah diraih. "Saya terkesan dgn Kota Probolinggo. Bersih, indah, sampah terkelola & lalu lintas tertib. Pantas jadi kota Adipura. Pertahankan! *SBY*"

Kegiatan dilanjutkan dengan meninjau beberapa industri di Kota Probolinggo. Siang harinya meluncur ke Gunung Bromo untuk berdialog dengan petani Tengger. Minggu pagi. Presiden dijadwalkan menyaksikan matahari terbit (sunrise) di Gunung Bromo dan kemudian melanjutkan perjalanan ke Bandara Internasional Djuanda dan kembali ke Jakarta.

0 komentar:

Posting Komentar