Minggu, 10 November 2013

Bismilah, Aku untuk Probolinggo

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh
Selamat malam !
Eits, benarkah?
Salah, seharusnya selamat pagi, karena time di pojok kanan bawah layar 12 inch ini menunjukkan pukul 01.02 AM. Ketika jemari ini mulai menari di atas keypad memecah keheningan kamar berukuran 3 x 3 semangatku menang atas lelah dan suntuk akibat kegiatan organisasi, kepantiaan dan kuliah.
Awalnya iseng membuka sosmed sepulang dari kegiatan kepanitiaan seminar nasional yang baru saja usai. Berharap melihat foto-foto kekompakan teman-teman panitia SNOS 2013 (Seminar Nasional Open Source). Scroll mulai kugulirkan ke bawah dan terus ke bawah sampai pada detik itu aku menemukan sebuah poster di timeline akun guru SMP ku (Yang kurindukan, Ibu Yuni). Poster yang berisikan info kompetisi blog nasional Kota Probolinggo.
Deg, seketika aku semangat. Selain karena memang hobiku corat-coret online (read:blogging) aku merasa terpanggil sebagai generasi muda probolinggo untuk berpartisipasi dalam perlombaan kali ini. Kecintaanku kepada Kota Probolinggo, kota kelahiranku. Bersamaan dengan hari ini tanggal 10 November, Hari Pahlawan, aku, Himyatul Milah, mahasiswa Teknik Informatika Unversitas Brawijaya mengucap bismillah mengikuti perlombaan blog nasional ini. Aku untuk Probolinggo!

0 komentar:

Posting Komentar