Selasa, 12 November 2013

Sensasi Kelezatan Bakso Eddy

Setiap kali pulang kampung dengan naik motor, adalah sudah menjadi kebiasaan bagi saya dan kakak mampir di Bakso Eddy. Nama Bakso Eddy sangat terkenal di KotaProbolinggo, terbukti dari banyaknya pengunjung yang mampir di sini. Tidak hanya dari kalangan biasa saja, dari kalangan artis juga banyak yang menyempatkan diri untuk mencicipi bakso di sini.
Mencari bakso Eddy tidak sulit karena lokasinya yang ada di jalan utama, terletak di depan pabrik Eratex. Sangat strategis.
Di dalam warungnya, kita bisa merasakan aroma popularitas dari bakso Eddy. Berderet foto artis-artis nasional dipajang di dindingnya. Ada grup band Wali, Hijau Daun, penyanyi Ayu Ting Ting, dan masih banyak lagi. Setiap ada artis nasional yang tampil di Jawa Timur, dan melewati Probolinggo, bakso Eddy jadi semacam tempat wajib kunjung. Kelezatan dan kelembutan baksonya menjadi ciri khas warung tersebut.
Warna kuning cerah dan orange menjadi warna dominan dari keseluruhan desain ruangan di sini, meja kursi dengan warna yang masih terkait dengan warna ruangan diatur dengan rapi. Sedangkan rombong baksonya diletakkan diluar, lebih tepatnya berada di depan warung bakso ini, sehingga yang akan masuk ke warung bakso ini pastilah tergoda dengan aroma dari kuah bakso yang bisa membuat perut mendadak lapar.

0 komentar:

Posting Komentar